Conference

Seusai makan siang (yang aga terlambat karena tadi siswa di kelas ada banyak pertanyaan seputar materi yang baru kusampaikan), niat hati mau memeriksa tugas sambil sesekali berselancar di internet. Tiba-tiba muncul invite untuk join di sebuah konferens dengan moderator seorang yg ku kenal, teman sekelasku di kuliah dulu.

Segera kuterima invite-an itu. kulihat di room nya ada 13 nick yang hampir semuanya ada di YM friendlist yang kupunya.

430811756l1.jpg

Jadi pengen majang foto ini 😀

Begitu aku bergabung, langsung kutemukan celoteh-celoteh dunia maya yang khas. Khas mereka, teman-teman kuliahku dulu. Spontan, lucu, tengil dan kadang usil, tapi diantara celoteh maya yang muncul itu tidak ada satupun yang berasal dari teman-teman wanitaku, atau aku yang dah ketinggalan?

Obrolan di konfrens itu lebih banyak becandanya, tapi aku senang, senang berjumpa dengan mereka lagi, teman-teman kuliahku dulu, walaupun hanya melalui dunia maya. Aku tak tahu persis dimana mereka berada sekarang, kecuali beberapa saja diantara mereka.

Ada Poyet yang anaknya udah gede, (nikahnya pas masih kuliah, TOP kan?) dan ternyata istri dan anaknya tinggal di komplek perumahan yang dekat dengan komplek perumahan tempatku tinggal sekarang…*mudah-mudahan nanti bisa saling bersilaturahim.

Ada Awan yang katanya akan segera menikah di bulan Oktober ini (aamiin), Ada Aliep yang tetep ngocol kaya dulu, ada ardi yang selalu puitis sampai kadang aku ga kurang ngerti apa yang dia katakan.

Ada Daulani, wong palembang tapi sekarang tinggal di Cirebon (bener ga Dau?), ada Dhany yang setauku dulu dia pendiam, (gatau deh sekarang), ada siapa lagi yak? oh ya, ada Adhitya Bram, anak D3IF dulunya (tapi aku lupa, walaupun dah berusaha mengingat-ingat, maaf ya Bram, aku kurang gaul nih), trus ada juga anti, didin, ikram, cici, dan winta yang ga sempat ngomong apa-apa di forum, mungkin mereka sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Terlepas dari obrolan kami di konfrens, yang mungkin malah kebanyakan ngalor ngidulnya, aku merasa senang karena ada komunikasi yang terjalin kembali, minimal saling bertukar sapa 🙂 alhamdulillah.

well, guys whereever you are and whatever you do, we’ll always be friend, forever, insya Allah. hopefully, Allah will always bless us and lead us to the right destiny, aamiin. 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: