Sakit Kepala, Benar-benar Menyiksa

Kemarin sewaktu saya posting artikel Headache? Be Carefull!!! sebenarnya saya emang sedang sakit kepala, trus akhirnya searching-searching tentang sakit kepala, dan akhirnya posting artikel tsb. Saya sudah menerapkan tips-tips mengatasi sakit kepala yang biasanya saya lakukan dan yang ada di artikel tersebut, pokoknya saya sebisa mungkin untuk tidak minum obat warung. Makan malam dah nyari yang berkuah dan hangat, tapi ternyata nyampe di rumah abis magrib, sakit kepalanya belum ilang juga, sampai bikin suami khawatir, sebenarnya hati juga tak tega melihat wajahnya yang terlihat sangat khawatir itu, tapi apa daya sakit kepalanya sangat menyiksa, sampai membuatku menitikkan air mata.

Akhirnya, kuputuskan untuk tidur lebih awal, siapa tau nanti malam begitu terbangun, kepalanya sudah lega. Sekitar jam 8.20an suamiku tersayang menganjurkanku untuk tidur lebih awal. Sekitar jam 11 malam aku terbangun lagi, dan kudapati suamiku belum tidur beliau menungguiku dan disebelahku ada segelas air putih. makasih banyak ya sayang atas perhatianmu ^_^

Tapi ternyata ketika terbangun itu, kepala masih terasa nyeri, cuma sekarang semua terasa mengumpul di bagian kepala sebelah kiri. Ya sudah, mungkin setelah sikat gigi dan cuci muka bakal terasa lebih lega (tetap belum berpikir untuk minum aspirin :D), suami masih menunggui.

Setelah membersihkan diri secukupnya, rasanya kok masih berat aja yah kepalanya. Akhirnya, aku mengalah juga dan dengan berat hati berkata kepada suamiku, “Mas, adek minum P****** aja yah?”. Dan suamiku segera mengambilkan obat itu dari laci obat dan juga segelas air, setelah itu kita istrahat dengan harapan besok pagi sudah segar kembali.

Alhamdulillah, ketika terbangun fajarnya rasanya sudah jauh lebih segar…(walaupun harus mengalah kepada sebutir aspirin, hehehe).

Wuih, itu sakit kepala emang bener2 menyiksa. Masya Allah, baru dikasih secuil ujian keseimbangan tubuh yang terganggu rasanya sudah segitu…

Pekan ini rencananya mau bekam ke temen akhwat yang memang sudah buka praktek bekam bersama dengan suaminya, mudah2an bisa meminimalisir kemungkinan sakit kepala seperti itu lagi.

ohiyah, kemaren itu sakit kepalanya karena dehidrasi deh kayanya. soalnya aku lagi datang bulan, trus makannya telat, dan cuaca emang lagi gerah.

Baiklah, semoga pengalaman ini dapat bermanfaat bagi yang membaca, aamiin ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: